Cara Merubah Internet Android Sinyal 3G Menjadi 4G LTE

Mengubah Tanda/Network Edge HSDPA 3G serta 4G LTE – Langkah di bawah ini yang kita berikan ini bisa dipakai kepada semuanya smartphone android serta semuanya operator yang umum dipakai misal Telkomsel, Indosat, Three, Axis, Smartfren serta XL. Demikian pula tak terdapat batasan ponsel apa yang kamu pakai berasal dari memakai operating sistem Android dapat disetting tanda/network ke model 4G misal smartphone dual sim, smartphone china, smartphone samsung, nokia x, LG, evercoss, sony serta merk smartphone yang lain.

 

Ikuti perubahan kecanggihan sepertinya baru-baru ini yang dipakai kepada internet berkecepatan maksimum merupakan network 4G apa bila beberapa waktu lalu dengan berurutan 5 th. ke bagian belakang kita tetap memakai tanda/network EDGE/2G, HSDPA 3G serta saat ini telah 4G LTE. Sebelumnya lakukan atur network kepada 4G yakinkan terlebih dulu apakah smartphone yang kamu punyai sepertinya dukungan kepada menangkap tanda 4G di daerahmu sebab apa bila tak jadi juga akan sia-sia serta tak dapat memakai aplikasi 4G yang dihadirkan dengan operator seluler penyedia internet broadband. Tak terdapat langkah beda terkecuali beli smartphone anyar yang telah 4G apa apabila smartphone kamu tak dukungan 4G namun menginginkan nikmati aplikasi 4G.

Cara-Merubah-Jaringan-Android-3G-Ke-4G-LTE-Terbaru-2016

Langkah Mengubah Tanda 2G 3G jadi 4G

Namun terdapat langkah beda buat smartphone yang tak dukungan 4G yakni oleh beli modem mifi misal punya Bolt serta Smartfren. Oleh koneksi wifi besutan modem itu kamu bisa nikmati aplikasi 4G besutan Bolt serta Smartfreen. Apa bila menginginkan memakai operator beda misal telkomsel, axis, three serta indosat oredoo pilihkah modem Bolt yang telah unlock. Kembali pada langkah atur smartphone android kepada network 3G/4G dapat dikaji beberapa langkah berikut ini.

Langkah Atur Edge 2G ke HSDPA 3G/4G LTE
Masuk le Menu – Setting
Lalu tentukan Wireless and networks
Selain itu Mobile networks/Network Seluler
Selanjutnya Model Jarinagan tentukan WCDMA Only/WCDMA Preffered.
Atau apa bila kalian menjumpai Use 2G Network, Jangan sampai kalian berikan centang
Tunggulah ada banyak waktu smapai tanda beralih ke HSDPA/3G
Lumayan gampang bukan? Sekian berita yang bisa kita untuk melalu bacaan simpel ini dalam hal langkah mengubah network android jadi 3G/HSDPA/4G LTE untuk yang tetap kebingungan sebab smartphone android yang paling disayangi cuma bisa menangkap tanda Edge/2G. Mudah-mudahan Berguna!

Leave a comment